BARANG YANG HARUS ADA DIRUMAH PADA SAAT PANDEMI CORONA


Sudah berapa pekan Negeri kita berjuang melawan pandemi corona? Jangan bosan dalam perjuangan ini. Ingatlah ketika malam sudah begitu pekat, pada saat yang sama mentari sedang bersiap diri untuk terbit. Setidaknya musibah ini mengajarkan kita beberapa hikmah. Berikut ini Bg.Ono berbagi Tips beberapa benda  yang harus kita sediakan dirumah, tapi inget ya jangan panik, tetap waspada dan jaga Kesehatan sehingga tidak menyebabkan Panic Buying.
Masker Sensi Surgical Face Mask mungkin menjadi salah satu masker yang banyak dijual di pasaran. Selain bentuknya yang mudah digunakan, masker ini juga memiliki harga yang terjangkau. Masker ini memiliki desain 3 lapis yang melindungi terhadap kelembaban dari luar dan melindungi 95 persen debu, serbuk sari, bakteri, virus, dan pertikel udara lainnya. Sebagai catatan, masker ini juga hanya bisa digunakan sekali saja ya

2.    Hand-sanitizer
           Hand sanitizer adalah cairan pembersih tangan yang tidak memerlukan air untuk membilasnya. komposisi produk ini terdiri dari alkohol dan triklosan yang berfungsi sebagai antiseptik untuk membunuh virus dan bakeri.

Merupakan senyawa kimia yang berfungsi menghambat atau memperlambat pertumbuhan mikroorganisme, bahkan mampu membunuh kuman. Antiseptik umumnya digunakan saat menangani luka, juga saat operasi atau prosedur tertentu dengan tujuan mengurangi risiko infeksi.

4.    Sabun-cuci-tangan
              Segala jenis sabun dapat digunakan untuk mencuci tangan baik itu sabun mandi, maupun sabun antiseptik.

Nah untuk yang satu ini, sebaiknya sebelum menggunakanya, anda harus terlebih dahulu membaca buku petunjuk pengguanaanya, jangan asal main tembak aja, karena jika salah menggunakknya maka hasilnya juga tidak akan akurat segaimana fungsi dari thermometer itu sendiri untuk mengetahui suhu tubuh.

Kelima Barang ini sebenarnya tidak harus ada  pandem, tapi seharusnya setiap rumah setidaknya harus menyediakan untuk menjaga keluarga, selain 5 barang diatas, tentu masih banyak lagi yang harus disediakan keluarga, misalnya Vitamin C dan E. Baik itu saja dulu share dari Bg. Ono semoga ada manfaatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar